Kota Terakhir! Saatnya Warga Jakarta Unjuk Gigi di Audisi Indonesian Idol XIII

Rabu, 02 Oktober 2024 - 16:16 WIB
loading...
Kota Terakhir! Saatnya...
Indonesian Idol, ajang pencarian bakat menyanyi terbesar di Indonesia, kembali hadir di Jakarta! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol , ajang pencarian bakat menyanyi terbesar di Indonesia, kembali hadir di Jakarta! Setelah sukses digelar diberbagai kota di Indonesia, kini giliran Ibukota menjadi saksi lahirnya bintang-bintang baru diindustri musik Tanah Air. Audisi Indonesian Idol XIII Jakarta akan diselenggarakan pada 4 – 6 Oktober 2024 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta bersama Rimar & Mark Natama.

Bagi Anda yang memiliki suara merdu dan impian menjadi seorang penyanyi profesional, inilah kesempatan emas untuk menggapai cita-cita. Tidak hanya sekadar bernyanyi, Indonesian Idol juga menawarkan platform bagi para peserta untuk mengembangkan diri dan menjadi sosok yang inspiratif.

Sebelumnya audisi Indonesian Idol XIII telah dilaksanakan diberbagai kota di Indonesia. Semarang , Palembang, Banjarmasin, Solo, Malang, Kupang, dan Makassar dilaksanakan pada bulan Juli. Sedangkan, Surabaya, Yogyakarta, Medan, dan Bandung pada bulan September. Bali juga tidak luput dari lokasi audisi Indonesian Idol XIII di bulan Oktober. Dibeberapa kota audisi juga dihadiri jebolan ajang pencarian bakat terbesar ini. Para bintang Indonesia Idol yang hadir antara lain; Rony Parulian, Nyoman Paul, Nabila, Lyodra, Salma, Marion Jola, Anggis, hingga Judika. Kota Jakarta akan menjadi kota pentutup Audisi Indonesian Idol XIII. Akan ada tips & trick yang diberikan Rimar dan Mark Natama di Audisi Jakarta.

Untuk informasi kepada para calon kontestan, proses audisi Indonesian Idol Season 13 dilaksanakan secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Namun tentu saja ada persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon peserta audisi sebelum mengikutinya.



Syaratnya selain menyiapkan lagu yang mampu dibawakan dengan baik, peserta juga harus merupakan WNI atau warga negara Indonesia dengan usia antara 16-27 tahun. Juga diharapkan peserta membawa alat tulis dan kartu identitas diri yang masih berlaku saat audisi dilakukan.

Berikut ini adalah tata cara daftar audisi Indonesian Idol ke-13 tahun 2024:
1. Bagi yang belum memiliki aplikasi RCTI+, unduh aplikasi RCTI+ di playstore (Android) atau di Appstore (iPhone).
2. Setelah aplikasi terunduh, segera instal aplikasi. Buka aplikasi RCTI+ yang sudah terinstal di ponsel.
3. Scroll dan pilih banner audisi Indonesian Idol. Klik banner Indonesian Idol tersebut.
4. Login dan isi form pendaftaran pada aplikasi tersebut.
5. Bila sudah mengisi form, ikuti tahapan dan instruksi selanjutnya yang muncul di layar ponsel.

Untuk mengikuti berbagai informasi paling update, seperti jadwal audisi, persyaratan, dan info lainnya seputar ajang pencarian bakat Indonesian Idol ke-13 ini, Anda bisa join ke akun telegram RCTI.

Saksikan terus program terbaik RCTI secara GRATIS di kanal digital RCTI 28 UHF untuk pemirsa Jabaodetabek. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0893 seconds (0.1#10.140)